Jumat, 06 Februari 2009

Hore Posting Pertama dah Jadi !!!!!!

Assalamualaikum wr. wb.

Setelah sekian lama bermimpi untuk mempunyai blog sendiri, akhirnya mimpi itu pun jadi kenyataan. Tapi, setelah nyoba buat koq jadi bingung ya mau nulis apa ??? he...he...he... padahal sebelumnya banyak sekali ide-ide dan kreativitas yang mau saya tulis. Yah, karena saya sekarang sedang menjalani kuliah di Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG) Jakarta -itu tuh sekolah ikatan dinas yang k'lo lulusnya jadi PNS di lingkungan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)- jurusan Meteorologi, yaudah saya nyoba ngangkat temanya mengenai Meteorologi. Sekalian buat yang belum mengerti tapi ingin mengetahui tentang meteorologi silakan aja baca blog saya. Tapi, tidak tertutup kemungkinan juga saya menulis hal-hal lain di luar meteorologi, misalnya hobi saya dan kegiatan sehari-hari saya....
Yaudah lah, mendingan liat aja blog saya secara teliti, siapa tau aja berhadiah....
he...he...he...

Wassalamualaikum wr. wb.

1 komentar:

  1. gw kirain sih luh dah bisa bikin blog yud! Ternyata lu jg baru bsa bikin bussssseeeeeeet......!

    BalasHapus